Minggu, 25 September 2016

[REVIEW] PONY EFFECT Outfit Velvet Lipstick

Hello~
Long time no see ^^ 
I'm back~~~~
How r u everyone? ???? I miss u so much hehehe xD


------------------------




Di postingan kali ini aku bakalan ngebahas review Pony Effect Outfit Velvet Lipstick. Kalian udah tau belum brand makeup satu ini? Yaps Pony Effect adalah brand makeup yang dimiliki oleh Pony, dia itu  ulzzang korea dan sekarang jadi makeup artist professional. Pony ini cetar banget guys rambutnya super duper badai dan keahlian makeup nya bikin kalian tercengan lhoooo hihihi. Kalian bisa liat video tutor Pony di youtube atau lihat foto-foto dia di instagram.


Ok langsung aja kita bahas lipstick yang satu ini.



------------------------


Dari kemasannya terlihat mewah simple dan elegant, mungkin itu selera nya Pony kkkkkk.








------------------------

Tutup nya itu ada magnet nya loh kalau kita salah tutup tar dia narik sendiri bener sendiri, hebat kan. Jadi tutup nya itu beneran kuat dan keceng bener bener aman ngelindungi lipstick nya.Oh iya lipstick yang aku ini warna Retro Cafe (Red). Di atas tutup nya ada semacam emboss gambar listrik gitu, dan di lipstiknya juga ada lohhh, keren banget pokok nya.

------------------------

Warnya nya bagus banget dan tekstur nya benar benar ringan&lembut lho seperti ga pake lipstick!! Apalagi lipstick ini semi matte jadi warnanya nempel tahan lama dan lipstick ini cocok banget buat sehari-hari. Oh iya lipstick ini juga ada wangi nya loh.. Wangi nya kayak melati gitu kalau menurut aku hehehe.







RATE 4.5-5
repurchase? maybe no, soalnya mahal huhu aku aja ini hadiah hehe.
Okaysss mungkin segitu aja review dari aku sorry kalau kurang lengkap hhehe ^^ maklum masih belajar ngeblog. Makasih yha buat yang udah read review aku mengenai lipstick cetar nya mbak Pony hihihi. 


See U ~
XOXO

4 komentar:

  1. kok ngeliatnya sayang ya mau di pake hahahah :p

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga gt wkwkwk jadi pakenya jarang hahaha

      Hapus
  2. PONY EFFECT udah lama buat aku melting, secara aku pecinta make up korea dati lama

    klik My Footfrint

    BalasHapus